Uncategorized

Bo Jackson – Auburn

Bo Jackson

Bo Jackson kemungkinan besar adalah atlet ideal yang muncul dari Universitas Auburn dan bisa dibilang termasuk di antara atlet maksimum pada abad ke-20. Mungkinkah untuk tidak mendapatkan bulan Januari 1991 yang mengerikan kecelakaan pemenang Heisman Trophy dengan semua tingkat sprinter worldclass yang memiliki All-Star baik di National Football League (NFL) dan Liga Baseball yang signifikan (MLB) mungkin telah pergi ke benar-benar tulis ulang ini adalah atlet serba bisa. Menjadi orang selain beberapa orang mengerti Jackson juga seorang juara negara yang tidak dapat diandalkan dalam masa kecilnya.

Bahkan Alabama kelahiran asli Vincent Edward Jackson digambarkan sebagai anak bermasalah dengan ciri-ciri mungkin tidak mirip dengan mereka dengan babi hutan dengan banyak vitalitas. Seiring waktu kontras dengan babi hutan Anda terperangkap dan sebagai Jackson usia julukan itu hanya disingkat Bo. Tumbuh di McCalla, Alabama Bo terbangun di olahraga dengan prestasi tingkat pekerjaan rumah yang paling menonjol berada di basis bola matangnya ia memukul 20 home run luar biasa dalam 25 pertandingan. Diproyeksikan lebih dari 162 pertandingan pertandingan bisbol liga terkemuka yang kecepatannya mungkin membuat pikiran bertiup seratus tiga home run (sekitar mengurangi rekor sekarang) Pasaran Bola.

Meskipun menjadi draft draft putaran ke-2 oleh New York Yankees langsung dari sekolah menengah, Bo Jackson atau memutuskan untuk menunggu Auburn University di Auburn, Alabama yang terletak sekitar 120 mil sebelah barat tempat tinggal McCalla. Selama bertugas di Auburn University pada tahun 1982 hingga 1985, Bo tidak hanya unggul di base ball (batting.400) dan sepakbola (memenangkan Heisman Trophy) tetapi juga mempertimbangkan untuk berubah menjadi rekanan dari tim lintasan Olimpiade AS ketika waktunya di satu lari seratus meter mengindikasikan bahwa ia mungkin memiliki karir yang menjanjikan sebagai sprinter kelas satu. Akhirnya konsep mengejar balap dijatuhkan karena tidak tepat menawarkan jenis insentif moneter seperti bisbol atau sepak bola.

Setelah berfungsi dalam atlet yang sangat baik di Auburn pada 1/2 pertama tahun 1980-an Bo Jackson akan terus mengambil dunia olahraga profesional dengan badai di seluruh dekade sementara berpartisipasi dalam bisbol ke Kansas City Royals sebagai pemain luar dan sepak bola untuk Oakland Raiders seperti backagain yang berlari. Tahun lalu 1989 adalah puncak dari karir olahraga Bo Jackson ini jika dia telah dipilih dalam pertandingan playoff MLB (di mana ia bahkan memenangkan penghargaan MVP allstar game) bersama dengan juga mangkuk ahli NFL di pengakuan atas prestasinya sendiri ke lapangan hijau melalui musim sepak bola tahun 1989. Sayangnya NFL bermain off game kecelakaan pada 13 Januari 1991 akhirnya menyebabkan kebutuhan untuk mendapatkan alternatif pinggul dan meskipun Bo membuat comeback singkat dalam bisbol untuk banyak maksud dan tujuan cedera mengantar dalam kesimpulan dari apa yang seharusnya menjadi karir atletik paling produktif yang pernah dijual. Sebagai akibat dari profesinya memperpendek cedera, Bo Jackson sering hanya merupakan catatan kaki dalam sejarah olahraga, namun ketika merenungkan Perjalanannya dan keberhasilan olahraga ganda, wajar untuk menyatakan Bo Jackson adalah atlet Amerika pada 1980-an karena jordan jelas dari mereka tahun 1990-an dan tombrady atau Tiger Woods bisa dibilang dari tahun 2000-an.

Pada bulan Mei 2009, dua puluh lima tahun setelah musim atletik 1989 pertamanya setelah iklan Nike “Bo Knows” ada di mana saja, putra Alabama itu pulang ke Auburn untuk melewati kursus yang ia pelajari sepanjang hidupnya untuk generasi baru dengan memberikan dimulainya pidato di kelas kelulusan tahun ini di Auburn University.

Rick menemukan kesaksian seperti narasi kehidupan Bo Jackson untuk menjadi salah satu yang paling menarik dalam olahraga karena prestasinya sendiri, potensi, dan akhirnya jatuh dari rahmat begitu dibesar-besarkan yang naratifnya praktis terbaca seperti karya fiksi. Rick menghormati orang yang (dan Michael Jordan) bisa dibilang mengangkat Nike dan iklan kegiatan olahraga ke tingkat yang berbeda dengan latar belakang perguruan tinggi Auburn [http://www.universitywallpaper.com/2010/01/auburn-university-wallpaper.html] pada latar belakang layar karena itu gambar nostalgia dari dua atlet superstar ini tidak melampaui klik.

Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *