Uncategorized

Frane Selak – Lahir Survivor

lotere

Frane Selak, seorang guru musik dari Kroasia lahir pada tahun 1929 dan telah hidup untuk menceritakan kisah tersebut pada banyak kuas yang luar biasa dengan kematian. Empat kali pria yang sudah menikah dikenal oleh teman-temannya sebagai ‘Mr Beruntung’ biasa kemudian melanjutkan untuk memenangkan Kroasia lotre.

dadu pertama dengan kematian adalah pada hari musim dingin ketika ia sedang melakukan perjalanan kereta ke Dubrovnik pada tahun 1962. Kereta tergelincir dan terjun ke sungai. Selak menerima luka ringan dan hipotermia sementara 17 lainnya di atas kapal kereta tidak begitu beruntung dan binasa.

Dua belas hk pools kemudian, Selak terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan 19. Kali ini ia berada di sebuah pesawat penerbangan ke Rijeka dari Zagreb. Dia ditiup keluar dari pesawat setelah pintu kokpit meledak. Dia mendarat di tumpukan jerami dan lagi, hanya menerima luka ringan.

kecelakaan berikutnya datang tiga tahun kemudian ketika modus lain dari transportasi ia menggunakan, bus, jatuh ke sungai membunuh 4 tetapi Selak selamat tanpa cedera.

mobilnya terbakar saat ia mengemudi pada tahun 1970 dan meledak segera setelah. Selak berhasil keluar kendaraan sebelum ledakan. Pada tahun 1973 Selak memiliki api mobil lain dan kehilangan sebagian rambutnya.

Selak pergi lebih dari 20 tahun sebelum berikutnya ‘kecelakaan’. Pada tahun 1995 ia kembali mendapat luka ringan ketika ia ditabrak bus. Setahun kemudian pohon menyelamatkan hidupnya ketika membelok untuk menghindari sebuah truk di jalan gunung. Sementara Selak mendarat di pohon, mobil itu meledak 300ft di bawah ini.

Frane Selak telah naik peruntungannya kemudian datang di beberapa ketika di tahun 2003 ia memenangkan £ 600.000 pada undian Kroasia. Ia berencana untuk menghabiskan kemenangannya di rumah baru, speedboat dan sebuah mobil yang mudah-mudahan tidak akan meledak. Satu hal yang pasti meskipun, Selak tidak menyebabkan kehidupan yang tenang.

Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *